Saturday, March 20, 2010

Kakek & Sekretaris

Seorang kakek berkunjung ke sebuah gedung dan bertemu dgn seorang sekretaris yg memiliki payudara yg sangat montok jg cantik..

Si kakek tidak dapat menahan birahinya dan bertanya pada si sekretaris.
Kakek : Ibu.. Jika kamu mau bercinta dgn saya akan saya bayar 500rb..
Sekretaris : kek.. Jgn² kakek udh gila?
Kakek : klo gt saya bayar 2jt utk jilatin "susu" kamu

Si sekretaris berpikir bhw "kan hanya d jilatin".. Akhirnya dia bertanya pada si kakek
Sekretaris : kakek serius hanya jilatin payudara saya saja? Gmn klo 2,5jt?

Akhirnya mrk menuju ke ruangan yg kosong dan si sekretaris melepas atasan dan beha-nya..
Si kakek tertegun melihat buah dada si sekretaris..
Sekretaris : ayo kek.. Saya ga punya byk waktu.
Si kakek mendekat dan mulai me-remas² payudara si sekretaris..
Kakek : ooohh.. Mmm.. Oohh.. Yeeaahh.. Mmmhhhh.. Oooohh.. Oooooohhhh mmmmhhhhh.. Yeeaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Selama 10 menit sambil terus meremas payudara si sekretaris
Sekretaris mulai terganggu krn si kakek jg blm menjilati payudaranya.
Sekretaris : kakeeekk.. Kpn dijilatin? Saya udh hrs kembali
Kakek : duhhh ibuuuuu.. Klo saya punya 2,5jt udh saya jilatin dari tadi!!!
Sekretaris : >:O>:Ohaaa>:O

No comments:

Post a Comment