Sunday, July 1, 2007

Ketawa Dulu Yuuk

ORANG BODOH MINUM KOPI
Pasien : "Dok... setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk gitu dok.."Dokter : "Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.. "Pasien : "O... Terima kasih, Dok.."

DOKTER DAN PASIEN
Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien yg terkena muntaber.
Dokter :Sakit apa? Pasien : Anu dok, mual-mual dan muntah-muntah... Dokter :Buang air besarnya bagaimana?
Pasien : Seperti biasa Dok, jongkok...

BERHENTI MEROKOK
"Bolehkah saya minta rokokmu sebatang?" tanya John pada George.
"Lho, saya sangka anda sudah berhenti merokok. Anda khan sudah tahu bahwa merokok itu merusak tubuh!" kata George.
"Saya memang sedang dalam proses berhenti merokok. Dan sekarang saya sedang dalam taraf pertama.""Apa tahap pertama itu?"
"Berhenti membeli rokok!"

WASIAT TERAKHIR SUAMI
Hadi hampir meninggal... Di sebelahnya Imah, isterinya sedang menemani Hadi.
Hadi :"Imah.. sebelum aku mati nanti.. aku ingin berpesan padamu.."
Isteri: "Iye, bang.. apa pesan abang.."
Hadi :"Aku mau kau kawin dengan Harun... "
Isteri:"Uugh.. abang nie.. kan Harun tu musuh brat abang selama ini?! Apa abang rela menyerahkan saya kepadanya..?"
Hadi: "Aku ingin dia menderita seperti yang aku alami 30 tahun bersamamu.."

No comments:

Post a Comment